Rabu, 26 November 2008

WAJAH BARU SMANET 2008



Pembaruan tentu bukan hal asing lagi bagi kita. Upaya pemharuan terus saja dilakukan untuk mencapai kepuasan maksimum. Begitu pun di Smanet. Pembaruan dan pengecatan warna taman baru-baru ini dilakukan oleh seluruh warga Smanet, dari kalangan siswa, guru, bujang, bahkan kepala sekolah pun ikut terjun langsung.
Pengecatan ini tentu tanpa alasan. Drs. Ilham Ishaka selaku . . . pembina kesiswaan mengatakan bahwa perubahan warna dari merah putih menjadi biru putih ini merupakan salah satu upaya Smanet dalam memperebutkan beberapa piala dan predikat tingkat Nasional. "Hal ini dilakukan dalam upaya memperebutkan piala Adipura untuk Palopo dan Piala Adiwiyata 2008 untuk Smanet," jelas beliau.
Selain itu, beliau juga menyebutkan bahwa hal ini juga dilakukan untuk mempertahankan beberapa predikat yang sudah didapatkan oleh Smanet. " Ini juga sebagai salah satu upaya kami mempertahankan beberapa predikat seperti Sekolah Pembina Wiyata Mandala untuk Kota Palopo serta Juara 1 Sekolah Sehat tingkat Kota Palopo yang sudah kami raih sejak tahun 2002 sampai sekarang," tambahya.
Beberapa predikat dan prestasi yang sudah diraih oleh Smanet tentu tidak mengehentikan langkah dan semangat mereka sampai disitu saja. Pemeliharaan kebersihan dan keindahan sekolah sudah sepatutnya dilakukan untuk tetap menjadi salah satu sekolah terbaik di Kota Palopo ini. Dengan wajah barunya, Smanet berharap agar mutu dan kualitas fisiknya dapat lebih baik dari sebelumnya.(adhe)

1 komentar:

HAIRUDDIN mengatakan...

Beritanya Bagus. Memaang Guru Smanet Semakin Oke.